Kamis, tanggal 29 Januari 2015 menjadi hari yang cukup penting dan bersejarah bagi SMP Negeri 1 Ciemas Kabupaten Sukabumi. Karena mulai hari ini SMP Negeri 1 Ciemas mendapat pemimpin yang baru, yaitu Bp. Drs. Aa Heryana menggantikan Bp. Sugiyarto, S.Pd yang telah berpulang ke rahmatullah dikarenakan sakit. Bp. Drs. Aa Heryana pada awalnya adalah Kepala SMPN 5 Ciracap Kabupaten Sukabumi.

Layaknya pengantin, kedatangan Kepala SMPN 1 Ciemas yang baru diiringi oleh keluarga dan seluruh Dewan Guru dan Staf Tata Usaha SMPN 5 Ciracap. Nampak kompak dan hangat sekali suasana kekeluargaan seluruh keluarga besar SMPN 5 Ciracap pada saat itu. Dan memang demikianlah seharusnya, sesama rekan kerja harus tercipta suasana kebersamaan dan kekeluargaan yang harmonis agar tercipta lingkungan kerja yang kondusif agar segala tujuan dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

Acara penyambutan Kepala SMPN 1 Ciemas yang baru berlangsung secara sederhana namun dengan tidak mengurangi rasa hormat. Dalam acara tersebut berturut-turut Ketua Komite SMPN 5 Ciracap dan Ketua Komite SMPN 1 Ciemas berkenan memberikan sambutan. Dalam sambutannya Ketua Komite SMPN 5 Ciracap menyampaikan ucapan terima kasih atas jasa-jasa Bp. Drs. Aa Heryana selama memimpin SMPN 5 Ciracap Kabupaten Sukabumi. Sementara Ketua Komite SMPN 1 Ciemas dalam sambutannya berharap banyak kepada Bp. Drs. Aa Heryana untuk dapat melanjutkan upaya Bp. Sugiyarto A.Pd (Alm) membawa SMPN 1 Ciemas ke arah yang lebih baik. Karena sebagaimana diketahui bahwasanya SMPN 1 Ciemas ini adalah sekolah lanjutan tingkat pertama yang tertua di wilayah Kecamatan Ciemas, sehingga segala sesuatunya haruslah lebih baik bila dibandingkan dengan sekolah-sekolah lanjutan tingkat pertama yang lain di wilayah Kecamatan Ciemas ini. Lebih lanjut Bp. Mamin Bunyamin selaku Ketua Komite SMPN 1 Ciemas juga mengharapkan agar Bp. Drs. Aa Heryana dapat betah selama menjadi Kepala Sekolah di SMPN 1 Ciemas ini.

Bp. Drs. Aa Heryana dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh stakeholder SMPN 1 Ciemas dapat bekerjasama untuk membawa SMPN 1 Ciemas ke arah yang lebih baik lagi. Karena suatu hal yang mustahil apabila suatu organisasi atau lembaga dapat mencapai tujuannya tanpa ada kekompakan dan kerjasama yang baik antara seluruh komponen-komponen pendukungnya.

Pada akhirnya seluruh keluarga besar SMPN 1 Ciemas berharap agar Bp. Drs. Aa Heryana dapat menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai Kepala SMPN 1 Ciemas dengan baik dan lancar tanpa ada gangguan atau hambatan-hambatan, sehingga SMPN 1 Ciemas dapat menjalankan amanat masyarakat sebagai sebuah lembaga pendidikan yang berkualitas. Amiinnn....

Pin It

Logo SMPN 1 Ciemas

Struktur organisasi

Kepala sekolah

Drs. Aa Heryana

NIP. 196812011998021003
Kepala sekolah
Mamin Bunyamin

Mamin Bunyamin

Ketua Komite
Supono, S.Pd

Supono,S.Pd

NIP. 196207311984031001
Wakil Kepala Sekolah
Suharjo,S.Pd

Suharjo, S.Pd

NIP. 196107091993121001
Kaur Tata Usaha

Artikel lainnya